Friday, August 15, 2014

Banding Suarez ditolak, Uruguay sangat frustrasi

Pengacara Asosiasi Sepakbola Uruguay sangat mengakui bahwa organisasinya amat kecewa dengan keputusan Court of Arbitration for Sport (CAS) yang telah menolak mengurangi hukuman Luis Suarez di level Internasional.

Sang striker dilarang untuk tampil di sembilan laga Internasional usai menggigit Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014. Ia juga tak boleh terlibat dalam aktivitas sepakbola apapun selama kurun waktu empat bulan.

"Kami sangat frustrasi karena kami mengerti bahwa, dengan tingkah laku Suarez di pertandingan tersebut, ia amat sangat pantas dihukum. Namun kami pikir itu bukan tingkah terburuk yang bisa dilakukan seorang pemain di ajang Piala Dunia," tutur Daniel Cravo, menurut laporan Sky Sports.

"Kami pikir situasi yang pernah terjadi di Belanda dan Inggris seharusnya tidak masuk dalam hitungan. Namun tentu saja, kami menghormati apapun keputusan CAS, tapi kami menyesal karena klien kami tidak mendapat apa yang ia inginkan," pungkasnya.

Meski banding Suarez ditolak, kabarnya ia masih diperbolehkan untuk berlatih bersama team Barcelona hingga hukumannya berakhir di bulan Oktober.

No comments:

Post a Comment