Wednesday, August 13, 2014

Mourinho bantah telah pilih Courtois jadi kiper utama The Blues

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengungkapkan bahwa penampilan terbaik Thibaut Courtois saat melawan Real Sociedad bukan berarti nama yang sama akan menjadi pilihan utama The Blues saat melawan Burnley.

Seperti yang telah diketahui, Courtois tampil penuh pada laga uji coba melawan Sociedad tengah pekan ini dan Mourinho meninggalkan Petr Cech di bangku cadangan. Namun dengan tegas, Mourinho menolak anggapan bahwa Courtois akan menjadi pilihan utama saat melawan Burnley di laga perdana Premier League sekalipun kiper Belgia itu tampil penuh.

"Saya memainkan Courtois 90 menit karena di baru saja cedera dan tak bermain di minggu lalu. Cech memainkan dua laga di Turki dan babak pertama melawan Ferencvaros. Sejak dia tiba, Courtois hanya bermain 45 menit melawan Werder Bremen. Dia perlu bermain," jelas Mourinho.

"Fakta bahwa Courtois bermain 90 menit tak membuat saya mengatakan bahwa dia adalah pilihan utama melawan Burnley. Itu hanya karena dia tak bermain di tiga laga terakhir. Para pemain tak ada yang tahu siapa yang bakal menjadi pilihan pertama. Kapan saya memberi tahu mereka? Pada hari Minggu," tegasnya.(sm/dzi)

No comments:

Post a Comment