Wednesday, August 13, 2014

Sturridge bersumpah akan maksimalkan talenta

Striker Liverpool, Daniel Sturridge, mengaku sangat bertekad untuk memaksimalkan talenta yang dia miliki, menyambut musim kompetisi 14/15.

Berbicara pada Complex, pemain asal Inggris itu mengutarakan target yang lebih jelas untuk kompetisi yang akan datang.

"Saya ingin bisa melihat kembali dan berkata, akhirnya saya bisa melakukannya. Apa yang saya alami saat ini mungkin sudah termasuk bagus untuk sebagian orang, namun tidak bagi saya," tutur Sturridge.

"Jadi saya ingin jauh lebih dekat dengan level yang saya inginkan, ketimbang saya di saat musim baru dimulai. Saya ingin berterima kasih pada Tuhan, karena saya merasa amat diberkati sekarang. Namun tidak ada salahnya menginginkan sesuatu yang lebih," pungkasnya.

Liverpool akan melawan Southampton di laga perdana mereka di Premier League 15 Agustus, akhir pekan ini.

No comments:

Post a Comment