Tuesday, August 19, 2014

Takut Kawin, Pria ini Pilih Pura Pura Mati

Pria Amerika Serikat memiliki ide unik untuk membatalkan perkawinannya dengan gadis di Inggris berpura – pura mati. Laki – laki bernama Tucker Blandford asal Negara Bagian Connecticut mengelabuhi tunangannya Alex Lanchester asal Kota West Midlands. berpura – pura mati dengan menyewa jasa temannya untuk menjadi ayah kandunganya dengan menelepon Lanchester dan mengatakan Blandford.
Mendapat kabar bahwa tunangannya itu meninggal, kemudian Lanchester menelepon kembali ayah Blandford  untuk mengucapkan bela sungkawa. Karena Lanchester telah mengetahaui sebelumnya bahwa kekasihnya itu hanya berpura – pura.
“Dia telah merusak kepercayaan saya. Saya tidak ingin berada dalam satu hubungan lagi. Saya muak. Saya senang kini telah menyingkirkan pengalaman pahit itu,” ujarnya seperti yang dilansir dari merdeka.com.
Pada awalnya, kisah cinta mereka itu terjadi ketika mereka bertemu di Amerika pada 2012. Mereka pun menjalani hubungan dengan satu tahun lamanya . Akan tetapi , ketika Lanchester ingin kembali ke Inggris dan Blanford yang tinggal di Amerika ini tidak ingin putus hubungan sehingga ia cepat – cepat untuk melamar Lanchester.
Akibat lamaran yang bisa dianggap mendadak, Lanchester pun menyiapkan acara pernikahannya sendiri di Inggris. Tetapi saat acara pernikahan yang akan diselenggarakan hari kamis ini, ia merasa bimbang dan aneh ketika ia menelpon ayah Blanford dan yang menganggkat ibunya itu, seolah ibunya tidak tahu apa – pa denga pesta pernikahan mereka.
Tucker Blandford yang memang tidak mau menikah dengan Lanchester ini berusaha agar pernikahannya di batalkan. Akibat beda negara dan memang sudah tak ingin menjalin hubungan dengannya. Walaupun pada awalnya Lanchester sakit hati , tetapi ia percaya bahwa ini jalan terbaik untuk membatalkan pernikahannya.

No comments:

Post a Comment