Thursday, September 4, 2014

Asus Banderol ZenWatch Seharga Rp 3 Juta-an

Asus ZenWatch yang ditunggu-tunggu itu sudah dimumkan wujud resminya di IFA 2014. Jam tangan cerdas itu mengadopsi system operasi Android plus dibekali sejumlah fitur yang terhubung dengan smartphone milikmu. Pertanyaannya tinggal, berapa harga ZenWatch?

Tampilannya mewah dengan strap jam tangan berbahan kulit, wadah jam berbahan stainless steel, serta kaca melengkung. Layarnya berupa AMOLED 1,6 inci (320x320 piksel), memori internal 4GB, RAM 512MB serta prosesor Qualcomm Snapdragon 400. Bahkan, jam tangan cerdas ini punya kemampuan tahan air.

ZenWatch menggunakan system operasi Android Wear dan dapat terhubung dengan smartphone bersistem operasi Android 4.3 ke atas. Fitur-fiturnya berupa Tap Tap yang bisa dipakai untuk menemukan lokasi smartphonemu, Remote Camera yang mengubahnya menjadi viewfinder untuk kamera smartphonemu, Cover to Mute untuk menolak panggilan masuk dan digunakan untuk mengendalikan presentasi.

“Dengan ZenWatch, kamu akan selalu terhubung dengan segala hal penting dalam hidupmu,” ujar Asus Design Centre Vice President Mitch Yang dalam presentasinya di IFA 2014.

Jam tangan cerdas ini bisa ditebus seharga 199 Euro atau sekira Rp 3 juta. Wah, kalau masuk Indonesia nanti jadi dijual berapa ya, Sobat Lintas?

No comments:

Post a Comment