Thursday, July 27, 2017

Modifikasi Nissan Navara, Kesan Nyaman di Balik Tampilan Sangar


Nissan Navara ( Istimewa )
Dunia modifikasi sangat tidak mengenal batas apapun, bagi para pecinta otomotif banyak sekali aliran modifikasi yang tersedia. Contohnya saja Kiki Anugerah yang memiliki banyak mobil dengan ragam modifikasi yang berbeda. Termasuk karya terbarunya yaitu Nissan Navara lansiran 2017.

Ini kali pertama kiki dalam modifikasi di aliran offroad. Sebelumnya kiki lebih banyak bermain di basis mobil Toyota 86 dan Toyota Alphard.

Sebelum memutuskan untuk bermain di offroad, kiki sang pemilik menentukan terlebih dahulu bahan dasar yang hendak digunakan. Nah saat itu jatuhklah pilihan ke Ford Ranger atau Nissan Navara. Setelah berpikir dan melakukan banyak pertimbangan akirnya Nissan Navara dinilai jauh lebih ideal dengan apa yang ada diimajinasinya. Dikarenakan tampilannya yang lebih modern dan fitur start engine yang dapat di akses hanya dengan sentuhan tombol saja.


Oke masuk ke cerita, Setelah mobil keluar dari dealer, Mobil tidak langsung menuju garasi rumah, melaikan langsung dilarikan ke rumah modifikasi Raptor yang memiliki spesialisasi mobil double cabin. Berbagai macam produk alftermarket disematkan ke badan mobil pabrikan asal jepang tersebut.

Untuk tampilan agar lebih tinggi, kiki menggunakan lifkit raw 4x4 dengan spacer shock. Hasilnya ground clearance naik 10cm. Untuk menunjang ke stabilan mobil digunakan stabilizer sun 4x4 dan upper arm sub 4x4 heavy duty.

Pelek menggunakan wheels aev conversion berspesifikasi Rubicon dengan dibalut ban BF Goodrich MT KM2 berdiameter 35 Inci.




Tampilan mobil kiki semakin kokoh dengan digunakannya bumper Rhino, rollbar overland Andez, overfender TJM, crank guard Jungle, softlid Carry Boy, dan snorkel TJM.
beberapa sektor pada mobil di cat ulang dengan warna white pearl satin agar warna menjadi serasi.

Hasilnya, Mobil modifikasi Nissan Navara tersebut tetap mengutamakan kenyamanan dikarenakan diperuntukan untuk dipakai sehari hari, dan tidak perlu risau kalau harus menerobos banjir pada saat musim hujan.

No comments:

Post a Comment