Thursday, July 27, 2017

Unggah Video Topless Tanpa Busana, DJ Seksi ini Panen Komentar Pedas


Di Zaman sekarang setiap orang semakin bebas dan berani dalam mengekspresikan diri di media sosial manapun termasuk instagram. Mengunggah dan mengumbar kemolekan tubuh seakan tak lagi tabu untuk mendapatkan perhatian lebih dari warganet atau netizen.

Nah baru baru ini hal tersebut juga sepertinya terjadi pada seorang penyanyi sekaligus seorang DJ seksi Dinar Candy. Demi mendapatkan perhatian oleh netizen, DJ seksi ini dibilang sangat berani dengan mengunggah sebuah video yang membuat gempar netizen.
 

Bagaimana tidak Dinar Candy mengunggah sebuah video pendek di instagram. Di dalam video tersebut tampil topless. meskipun kedua payudaranya msih tertutup oleh kedua tangannya , namun tetap saja Dinar Candy terlihat sangat sensual.

"Hallo semuanya, aku lagi pake bra kulit tren 2017. Bagus kan?," kata Dinar Candy dengan nada menggoda.

Mungkin saja Dinar Candy hanya berniat membuat sebuah lelucon atau candaan dengan video tersebut. Namun tetap saja , para netizen menyesalkan atas tindakan Dinar Candy tersebut.





Kemunculan DJ seksi Dinar Candy didunia hiburan memang  menarik banyak perhatian. Bagaimana tidak, dengan skill DJ nya membuat banyak orang kebanyakan kalangan pria jatuh hati kepada sosok Dinar Candy ini.


No comments:

Post a Comment