Friday, September 5, 2014

6 Cara Instant Memperkaya Diri yang Sering Dilakuin Orang Indonesia

Menjadi kaya raya mungkin adalah tujuan hidup yang sering diimpikan banyak orang. Karena dengan menjadi kaya raya seseorang akan merasa bahagia, hidup tenang dan juga tentram. Namun tahukah kamu kalau menjadi kaya raya butuh proses namun banyak orang yang tidak sabar dengan proses tersebut dan menginginkan menjadi kaya secara instan.

Dan berikut 6 cara instan yang sering dilakukan orang Indonesia untuk menjadi kaya raya :

1. Dapat Warisan

Buat kamu yang merupakan turunan konglomerat atau anak orang kaya. Pastinya orang tua kamu memiliki peninggalan yang begitu banyak seperti rumah, tanah, uang, atau perhiasan. Nah, buat kamu yang ditinggalkan banyak harta banyak-banyaklah bersyukur karena harta tersebut bisa kamu gunakan sebagai modal dan juga membiayai hidup kamu.

Namun harta warisan biasanya sering menjadi sengketa antar saudara jadi haraplah berhati-hati dan jangan terlalu senang mendapatkan harta warisan orang tua.

2. Menikah Dengan Orang Kaya

Jodoh itu merupakan takdir yang sudah ditentukan oleh Tuhan, namun kamu tetap harus berusaha mencarinya. Menikah dengan orang kaya menjadi suatu keberuntungan tersendiri bagi sebagian orang karena dengan begitu mereka dapat mendapatkan berbagai fasilitas-fasilitas mewah. Namun gak selamanya loh menikah dengan orang kaya itu enak contohnya model Manohara Odelia Pinot yang menikah dengan seorang raja kerajaan Malaysia namun sangat tragis nasibnya karena mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

3. Menang Undian atau Lotre

Kadang kita gak pernah tahu peluang kemungkinan yang akan terjadi dalam hidup kita loh! Karena keberuntungan bisa datang dari mana saja bahkan dari yang tidak kita sangka-sangka. Misalnya seorang tukang kopi tanpa sengaja mendapatkan mobil dari bungkus kopi, atau seorang yang tak sengaja memasukan undian memenangkan hadiah rumah.  

4. Ikut MLM

Pernahkah kamu di prospek oleh teman dengan bisnis MLM atau Multi level marketing. Banyak orang memang yang under estimate dengan bisnis yang susah-susah gampang dijalankan ini. Namun bagi yang gigih dan selalu gencar merekrut anggota baru maka kamu bisa cepat sukses di bisnis ini, bahkan penghasilan kamu bisa lebih besar dibandingkan saat kamu masih menjadi seorang pegawai kantoran. Namun hati-hati ya dalam menawarkan bisnis MLM jangan bersifat memaksa karena tak jarang bisnis ini bisa merusak pertemanan karena mereka merasa terjebak.

5. Pergi ke Dukun

Nah kalau cara ini emang agak-agak sedikit horor, dan menyimpang dari ajaran agama. Tetapi di era facebook dan google saat ini masih banyak loh orang yang masih pergi ke dukun untuk berkonsultasi bahkan meminta kekayaan. Dan yang lebih bodohnya banyak juga orang yang percaya pada dukun-dukun di akun-akun blog, facebook, twitter untuk meminta nomor togel atau buntut padahal sang admin dari akun terebut hanyalah orang biasa yang hanya memasukan foto mbah-mbah dari foto yang ia searching di google.


No comments:

Post a Comment