Monday, August 11, 2014

HIMAX PURE III - Smartphone Octa Core Terbaik dan Termurah


Seiring dengan perkembangan zaman yang sangat pesat dalam bidang teknologi, banyak sekali kita menemukan barang-barang elektronik yang dapat mempermudah dalam membantu manusia, baik dalam bentuk pekerjaan maupun dalam hal berkomunikasi. Di era modern sekarang ini tidaklah asing bagi kita semua menggunakan perangkat elektronik berupa Handphone  untuk berkomunikasi baik dalam keadaan mendesak maupun hanya sekedar say hello kepada kerabat maupun teman atau menghilangkan kejenuhan dari aktifitas seharian dengan bermain game maupun mendengarkan musik.

Sekarang banyak banyak produk Smartphone yang beredar dipasaran, Smartphone sangat berguna untuk orang-orang sibuk dalam masyarakat modern. Namun sebenarnya hal menarik bagi pengguna smartphone adalah untuk menemukan apa yang dapat  perangkat Smartphone anda lakukan. Semua orang ingin mendapatkan smartphone Android terbaik dengan harga termurah.

HIMAX PURE III merupakan smartphone berbasis android buatan produsen terkemuka asal jepang yaitu Himax. Smartphone ini berukuran 4,7 inci dengan dibekali kamera 13mp yang dapat diputar 200 derajat kedepan dan kebelakang, Sehingga anda tidak hanya dapat menghasilkan gambar terbaik dalam menggunakan kamera belakang, tetapi juga saat menggunakan kamera depan. Selain itu, anda tidak perlu khawatir dengan sistem kamera putar ini, dikarenakan sudah teruji dapat diputar sebanyak 100.000 kali.
Lensa pada smartphone HIMAX PURE III ini terbuat dari batu safir, yang dapat membuat gambar semakin jelas dan indah. Sensor buatan Omnivision Technologies yang sudah dipakai di beberapa merk Handphone maupun Smartphone terkemuka dunia.

TEKNOLOGI HIMAX PURE III

HIMAX PURE III dilengkapi dengan real Octa-Core, prosesor dengan delapan inti dengan kecepatan 1741Mhz yang membuat Himax Pure III ini terbaik di kelasnya. HIMAX PURE III dilengkapi dengan Quad Core GPU Mali 450 MP4 dengan frekuensi 700MHz, maka tidak ada lagi saat bermain game dengan terputus-putus.

HIMAX PURE III memiliki kapasitas RAM sebesar  1GB, sehingga smartphone ini mampu untuk membuat kemampuan multi-tasking tanpa hambatan. HIMAX PURE III dilengkapi dengan kapasitas 16GB Internal Storage, Dengan Kapasitas sebesar itu anda dapat menyimpan lebih dari 3800 Photo, 3500 Musik, 600 aplikasi, 20 HD Vidio.

HIMAX PURE III dibekali dengan layar jernih namun sangat kuat. Sehingga anda tidak perlu takut jika tergores, karena dilengkapi dengan teknologi Dragontail –X yang sudah sanagt terbukti kehandalannya. HIMAX PUREIII menggunakan teknologi IGZO, dapat membuat warna yang cerah dan terlihat natural. Kerapatan layar hingga 312ppi, sangat hemat daya.
HIMAX PURE III dapat membuat anda menjelajahi internet dimana saja dengan kualitas yang sama ketika menjelajah internet menggunakan PC. Smartphone ini dilengkapi dengan kompas anda dapat mengembara di hutan tanpa kehilangan arah tujuan yang membuat anda tersesat.

HIMAX PURE III  memiliki aperture f/2.2 yang dapat membuat hasil foto suatu objek sanagt baik dan tidak kurang cahaya. HIMAXPURE III dilengkapi dengan Lithium Polymer Battery 2200mAh dan dapat dipasangi 2 kartu sim card yang membuat tidak perlu bersusah-susah mengganti kartu sim card.

HIMAX PURE III  berbasis Android 4.2 Jelly Bean dan WiFi dengan bandwidth mencapai 5GHz yang membuat berinternet menjadi nyaman dan cepat.

Desain yang menarik, spesifikasi yang gahar dan tampilan yang eksekutive. Bikin Himax Pure III gak bisa lepas dari genggaman. Abadikan momen-momen menarik yang ada disekitar kamu dengan Himax Pure III






No comments:

Post a Comment