Wednesday, August 13, 2014

Kompany enggan sebut City bakal kembali rajai Premier League

Kapten Manchester City, Vincent Kompany mengakui bahwa adalah hal yang sulit, bahkan hampir mustahil menyebut timnya akan kembali memenangi gelar Premier League musim depan.

Musim kemarin, The Citizens sukses merajai Premier League dengan hanya berselisih dua poin dengan Liverpool di posisi kedua.

Dan dengan banyak tim yang telah memperkuat diri, Kompany menegaskan bahwa City akan sangat sulit untuk mengulang hasil perolehan musim lalu meskipun diakuinya pengalaman musim lalu membuat City semakin siap dan

"Saya pikir saat ini kami menerima peringatan bahkan sebelum kami memulai musim ini. Kami tahu apa yang tak boleh kami lakukan, tapi kami juga tahu apa yang harus kami lakukan," ujarnya.

"Ini meningkatkan kepercayaan diri kami, tetapi pada saat yang sama ini adalah Premier League. Alasan mengapa semua orang menyaksikannya adalah karena mereka tahu bahwa ini mustahil bagi kami untuk mengeluarkan pernyataan dan mengatakan kami akan juara liga, karena ada lima atau enam klub yang juga memiliki niat yang sama," tandasnya. (sky/dzi)
matang.

No comments:

Post a Comment