Wednesday, August 13, 2014

Owen: Empat besar musim depan bukan kiamat bagi Liverpool

Mantan pemain Liverpool, Michael Owen mengungkapkan bahwa berada di empat besar musim depan tak akan menjadi kiamat bagi mantan timnya (liverpool) itu.

Banyak pihak meragukan kemampuan Liverpool untuk survive musim depan tanpa adanya Luis Suarez yang hengkang ke Barcelona. Meskipun telah mendatangkan tujuh pemain baru sebagai pengganti Suarez, Owen menilai The Reds harus tetap berjuang keras musim depan.

Karena itu, dalam penilaiannya, dirinya merasa berada di posisi empat besar bukanlah hal yang buruk bagi The Reds karena mereka juga dapat bermain di Liga Champions musim depan, sesuatu yang tak mereka lakukan musim kemarin.

"Dengan adanya laga di Liga Champions, saya pikir empat besar tak akan menjadi "akhir dunia" bagi Brendan Rodgers disaat dirinya tengah merencanakan jalan Liverpool ke puncak Premier League," ujarnya.

"Beberapa pemain rekrutan baru memberikan harapan kepada fans untuk meraih gelar, tapi ini mungkin diperlukan waktu lebih dari satu musim untuk menutup kesenjangan yang ditinggalkan oleh salah satu pemain terbaik Premier League yang pernah ada," tandasnya. (tsr/dzi)

No comments:

Post a Comment