Wednesday, August 13, 2014

Jadi wakil kapten, Darren Fletcher bangga

Gelandang andalah Manchester United, Darren Fletcher mengungkapkan bahwa penunjukan dirinya sebagai wakil kapten Setan Merah merupakan suatu hal yang sangat membanggakan.

Seperti diketahui, pelatih baru Manchester United, Louis van Gaal menetapkan Fletcher sebagai wakil Wayne Rooney di laga Manchester United. Dan pemain Skotlandia tersebut mengakui bahwa itu adalah sangat berarti besar dalam karirnya.

"Saya senang telah dinobatkan sebagai wakil kapten. Ini adalah saat yang sangat membanggakan bagi saya dan keluarga saya," ujarnya di situs resmi klub.

"Rooney dan saya selalu bekerja sama dengan baik dan kami terus bekerja sama dalam peran yang baru. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pelatih yang telah memberikan kepercayaan kepada saya," tandasnya.

Selama membela Manchester United, Fletcher telah bermain dalam 330 laga dan mencetak 24 gol.(mu/dzi)

No comments:

Post a Comment