Wednesday, August 13, 2014

Jose Mourinho: Tak rugi Chelsea beli mahal Diego Costa

Manajer Chelsea, Jose Mourinho meyakini jika Diego Costa bakal jadi pembelian tersukses setelah sang striker menandai debut kandangnya dengan gemilang bersama Chelsea pekan ini.

Striker Spanyol berdarah Brasil yang dibeli dari Atletico Madrid senilai 32 juta poundsterling itu memborong dua gol The Blues dalam laga ujicoba kontra Real Sociedad di Stamford Bridge (13/8). Dan etos kerja serta determinasi penyerang 25 tahun itu memuaskan sang Jose Mourinho.

"Diego adalah pemain tim - ia bekerja keras, ia bukan cuma soal gol, namun juga kemauan bertahan, mentalnya, ambisinya. Inilah sebabnya mengapa kami tak membeli striker di bursa transfer lalu - kami menunggunya," tegas The Special One.

Pria kontroversial Portugal itu mengatakan, "Ia tampak beradaptasi sangat apik dengan rekannya dan gaya permainan tim. Saya takkan mengatakan ia sudah menyesuaikan diri dengan Premier League karena tugas striker sangatlah berat di negeri ini, namun semoga ia melakukannya dengan baik."

Soal harga mahal Costa, Mourinho berkilah, "Anda bisa bilang ia murah karena pasar sudah begitu gila. Nilai striker sangatlah tinggi, jadi untuk penyerang muda macam dia, juara di Spanyol dan finalis Liga Champions, Anda bisa katakan harga yang dibayar Chelsea sangatlah murah."

No comments:

Post a Comment