Thursday, September 4, 2014

Asus Memo Pad 7, Tablet Quadcore Atom dengan Body Premium

Sudah lebih dulu merilis Memo Pad 8, sekarang Asus siap mengedarkan tablet Asus Memo Pad 7. Sesuai namanya, Memo Pad 7 tentunya memiliki ukuran layar 7 inchi, yang mengadopsi jenis IPS. Resolusi yang dipunya adalah 1.920 x 1.200 pixel.

Asus menggarap tablet lanjutan Memo Pad ini dengan material bak produk kelas atas. Tablet menawarkan konstruksi premium, dengan komposisi 50% duralumin dan 34% fiberglass. Bobotnya yang cukup ringan, hanya 269 gram. Bukan hanya enteng saja, Memo Pad 7 juga tipis karena memiliki ketebalan sekitar 8.3mm

Beralih ke komponen internal, Asus Memo Pad 7 beroperasi menggunakan OS Android 4.4 dengan tampilan antarmuka Asus ZenUI pada prosesor quad-core Intel Z3560 berkecepatan hingga 1.83 GHz. Dapur pacu juga digenjot oleh RAM 2GB, memori internal 16/32 GB, dan dukungan kartu microSD hingga 64 GB.

Kamera belakang Asus Memo Pad 7 ditunjang oleh sensor 5 MP dan kamera depan 2 MP. Fitur lainnya yang tak kalah penting adalah speaker stereo dengan teknologi SonicMaster.

Memo Pad 7 dibalut dalam tiga pilihan warna, yakni Gentle Black, Rose Champagne, dan Burgundy Red. Tablet hanya tersedia dalam versi WiFi dan LTE, dibanderol mulai 200 euro atau sekitar Rp3 juta pada akhir bulan ini atau awal Q4.

No comments:

Post a Comment