Friday, July 28, 2017

Civic Type R Berkolaborasi dengan OneRepublic

New York, Sejak awal tampilan Honda Civic Type R memang telah kental dengan nuansa sporty. Namun desain tersebut semakin agresif ketika mendapat sentuhan modifikasi dari hasil rancangan sebuah kelompok musik, OneRepublic.

Modifikasi Civic Type R ini memang dibuat dari sebuah kolaborasi antara merk Honda dengan OneRepublic dalam sebuh acara Honda Civic Tour 2017. Program tahunan ini telah rutin diadakan oleh Honda dengan menggandeng artis dan musisi papan atas.

Secara keseluruhan, rancangan yang dibuat oleh OneRepublic lebih bermain untuk mendongkrak tampilan standar dari Type R. Keseluruhan bodi dibalut dengan perpaduan warna hitam doff dan glossy serta aksen merah pada beberapa sektor bodi, yakni kap mesin side skirt, dan spoiler belakang.

Agar terlihat senada, pelek juga ikut di upgrade menggunakan kelir dua warna, yakni hitam dan list merah sebagai detailnya. Jati diri Civic Tour ditonjolkan melalui penempatan tulisan OneRepublic di atas side skirt lengkap dengan tanda tangan keseluruhan personel band asal Amerika Serikat tersebut.

Mobil ini rencanaya akan dipasangkan bersama Honda Rebel yang mendapat sentuhan kustom senada. Dilansir dari Carscoops, penerapan konsep modifikasi yang dilakukan pada kedua kendaraan tersebut didasari oleh inspirasi OneRepublic akan arsitektur modern dan desain yang bersih.

Kreasi modifikasi mobil berkapasitas 2.000 cc turbocharger dengan tenaga sebesar 306 tk ini rencananya akan dibawa selama perjalan tur OneRepublic yang sudah dimulai pada Juli ini di beberapa kota besar di Amerika Serikat.

No comments:

Post a Comment