Friday, September 5, 2014

Ini 5 Cara Paling Ngenes Buat Putusin Pacar

Dalam sebuah hubungan apalagi yang namanya masih pacaran pasti banyak hal yang sering menjadi pemicu konflik. Mulai dari perbedaan pendapat, perbedaan prinsip, hingga hal-hal yang membuat kamu sudah tak nyaman. Dan ketika hubungan sudah berada dititik jenuh dan ingin putus terkadang memiliki kendala dan permasalahan yaitu “Bagaimana cara mutusinnya”? Berikut 5 cara paling ngenes untuk mutusin pacar.

1. Terang-terangan Selingkuh 

Jika dulu banyak orang yang selingkuh diam-diam karena takut ketahuan namun saat ini gak perlu deh ngelakuin hal itu. Apa lagi buat kamu yang lagi cari celah dan alasan untuk putus, coba kamu upload aja update status di path atau foto agar pacar kamu memanas dijamin pasti dia yakin untuk minta putus.

2. Jujur Tapi Dalem

Berkata bohong merupakan pilihan yang sering dilakukan untuk menutupi dan menghargai perasaan pacar kamu. Namun jika kamu udah gak bisa lagi menahan, lebih baik jujurlah dengan apa yang kamu rasakan walaupun kejujuran kamu cukup menyakitkan namun efeknya tidak akan lama dibanding kamu bohong lalu ketahuaan.

3. Putusin Lewat SMS

Buat kamu yang bingung dan pusing-pusing memikirkan gimana cara mutusin pacar kamu saat ini. Gimana kalau kamu lakuin aja menghilang tanpa kabar selama beberapa hari, berbulan-bulan hingga lewat setahun biasanya hubungan yang menggantung seperti itu membuat pasangan kamu lelah dan akhirnya putus.

4. Menghilang Tanpa Kabar

Buat kamu yang bingung dan pusing-pusing memikirkan gimana cara mutusin pacar kamu saat ini. Gimana kalau kamu lakuin aja menghilang tanpa kabar selama beberapa hari, berbulan-bulan hingga seterusnya. Biasanya hubungan yang menggantung seperti itu membuat pasangan kamu lelah dan akhirnya minta putus!

5. Putusin di Sosial Media

Jika udah susah dihubungin, dan sudah tidak bisa lagi di omongin melalui handphone ataupun ketemuan langsung. Coba putusin aja pacar kamu lewat akun sosial media misalnya tulis di wall facebook atau yang lebih ekstrim block aja akunnya di semua sosial media.

No comments:

Post a Comment